Cesc Fabregas Tak Ingin Lihat Tottenham Hotspur Juara

redaksi.co.id - Cesc Fabregas Tak Ingin Lihat Tottenham Hotspur Juara Cesc Fabregas mengaku bahwa dirinya tak ingin melihat Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Primer Inggris musim...

35 0

redaksi.co.id – Cesc Fabregas Tak Ingin Lihat Tottenham Hotspur Juara

Cesc Fabregas mengaku bahwa dirinya tak ingin melihat Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Pernyataanya tersebut mengindikasikan adanya sentimen rivalitas antara klub yang dibelanya, Chelsea dan Tottenham, dengan kedua tim merupakan sesama tim asal London.

Tampil dalam sebuah acara televisi bertajuk Monday Night Football bersama dengan Jamie Carragher, gelandang asal Spanyol itu dimintai untuk mengutarakan prediksinya untuk sisa musim ini, selepas Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, hasil imbang tersebut memang tak menggoyahkan posisi Leicester dari puncak klasemen sementara Liga Primer, namun berpotensi untuk dikejar oleh Tottenham yang membuntuti di urutan kedua dengan selisih delapan angka dan memainkan laga lebih sedikit.

Fabregas berharap rival sekota Chelsea itu gagal mewujudkan ambisi mengejar Leicester, yang mendapat dukungannya untuk menjadi raja Liga Primer musim ini.

“Sejujurnya saya tak ingin melihat Spurs menjadi juara! Jika melihat performa yang ditampilkan sepanjang musim ini, saya lebih ingin melihat Leicester yang menjadi juara,” ujar Fabregas.

Fabregas pernah merasakan gelar Liga Primer kala membawa Chelsea meraih trofi juara musim kemarin.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!