Yesss…Kabar Baik untuk Penggemar Seri Jurassic Park, Simak!

redaksi.co.id - Yesss...Kabar Baik untuk Penggemar Seri Jurassic Park, Simak! JURASSICWorld 2 akhirnya mendapatkan seorang nahkoda. SutradaraJuan Antonio Bayona atau biasa dikenal dengan J.A. Bayona dipastikan...

10 0

redaksi.co.id – Yesss…Kabar Baik untuk Penggemar Seri Jurassic Park, Simak!

JURASSICWorld 2 akhirnya mendapatkan seorang nahkoda. SutradaraJuan Antonio Bayona atau biasa dikenal dengan J.A. Bayona dipastikan menukangi sekuel dari film hits Jurassic World ini.

Bayona pun tak menyembunyikan kegembiraanya setelah mendapatkan proyek blockbuster tersebut. Ini resmi. Begitu bersemangat bergabung dengan tim Jurassic World 2, tweet Bayona, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/4).

Untuk diketahui, sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow memilih melepas proyek ini lantaran mendapat tawaran untuk mengarahkan film Star Wars: Episode IX. Namun, Colin masih akan berperan sebagai produser dan penulis untuk sekuel ini.

Collin pun menyambut bergabungnya Bayona melalui akun twitter miliknya. “Bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu pembuat film favoritku dalam petualangan Jurassic selanjutnya. J.A Bayona, ini semua sekarang milikmu,” tulis Collin.

J.A Bayona dikenal sebagai sutradara film horor The Orphanage yang rilis tahun 2007, dan film drama The Impossible. Proyek filmnya yang akan dirilis tahun ini adalah A Monster Calls.

Sementara itu, Jurassic World 2 dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard diperkirakan kembali untuk tampil di sekuel ini.(mg5/dil/JPNN)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!