ISS Rekam Alien Melakukan 'Perjalanan Waktu'?

redaksi.co.id - ISS Rekam Alien Melakukan 'Perjalanan Waktu'? Sinar berwarna hijau menjulang tinggi dari Bumi ke angkasa luar diduga sebagai jejak pesawat alien yang sedang melakukan...

48 0

redaksi.co.id – ISS Rekam Alien Melakukan 'Perjalanan Waktu'?

Sinar berwarna hijau menjulang tinggi dari Bumi ke angkasa luar diduga sebagai jejak pesawat alien yang sedang melakukan perjalanan waktu.

Rekaman cahaya yang diambil oleh NASA dalam live streaming dari International Space Stationatau ISS pada hari Minggu 17 April, hanya berjarak beberapa ratus mil dari stasiun angkasa luar.

Kelompok teori konspirasi mengemukakan dua pendapat terhadap penampakan ‘sinar energi’ tersebut. Penjelasan pertama mengungkapkan bahwa UFO meninggalkan Bumi dari lautan, danwormholeyang membuka membawa aliendalam perjalanan waktu.

Munculnya obyek misterius dari Bumi disusul sinar berwarna hijau tertangkap kamera dalam rekaman secara langsung dari NASA UStream dari ISS.

Di dalam rekaman itu, obyek berbentuk bulat muncul dari sisi kiri-tengah layar. Benda terbang aneh itu terlihat berhenti sesaat sebelum meluncur kembali semakin menjauh dari Bumi dan keluar layar.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (21/4/2016), fenomena itu pun diketahui oleh seorang pemburu UFO, Scott C. Waring, pengelola situs UFO Sightings Daily pada awal minggu ini.

Berdasarkan jarak benda tersebut dan ISS, Waring berspekulasi bahwa UFO tersebut memiliki ukuran yang cukup besar.

“Ini agak membingungkan. Apa mungkin itu UFO meninggalkan Bumi, terlihat lebih jelas benda itu seperti meninggalkan planet kita jika pencahayaan ditambahkan, tapi semakin benda itu menjauh, sinar itu semakin menipis,” tulis Waring.

Penampakan semacam ini tak jarang terjadi dan NASA selalu saja memiliki penjelasan sederhana atau ilmiah terhadap semua klaimUFO dan fenomena aneh yang direkam oleh kamera di atas ISS.

Pada awal bulan ini, juru bicara NASA mengungkapkan kepada Mailonline:”Refleksi dari jendela stasiun angkasa luar, bahkan kapal itu sendiri atau lampu dari Bumi umumnya dapat muncul sebagai obyek dalam foto-foto atau video dari laboratorium mengambang itu.”

Klaim benda aneh terbang dari videoISS belum lama ini juga terjadi dalam live streaming NASA. Namun, secara mengherankan ketika UFOitu muncul siaran tiba-tiba dihentikan. Hal ini membuat komunitas dunia khususnya kelompok teori konspirasi bertanya-tanya dan bersepkulasi.

Penampakan itu memicu perdebatan antar kelompok teori konspirasi yang meyakini siaran langsung dari ISS dihentikan dengan sengaja untuk menutupi-nutupi kegiatan aliendi angkasa luar. Bagaimana menurut Anda?

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!