Enrique Dianggap Hina Jurnalis, Barcelona Minta Maaf

redaksi.co.id - Enrique Dianggap Hina Jurnalis, Barcelona Minta Maaf Barcelonamelakukan permintaan maaf terhadap Victor Malo, jurnalis Diario Gol, yang dikabarkan mendapat penghinaan dari Luis Enrique. Hal...

21 0

redaksi.co.id – Enrique Dianggap Hina Jurnalis, Barcelona Minta Maaf

Barcelonamelakukan permintaan maaf terhadap Victor Malo, jurnalis Diario Gol, yang dikabarkan mendapat penghinaan dari Luis Enrique. Hal tersebut dikatakan langsung Malo dalam sebuah jumpa pers.

Malo ditengarai mendapat hinaan dari Enrique karena melontarkan sebuah pertanyaan yang sulit dijawab sang pelatih. Pertanyaan yang diberikan Malo seputar kekalahan Barcelona 1-2 dari Valencia, Minggu (17/4/2016).

Malo memberikan pertanyaan mengenai kondisi fisik para pemain Barcelona yang mungkin menjadi penyebab kekalahan dari El Che. Bukannya mendapat jawaban yang pasti, Enrique justru bertanya balik kepada sang jurnalis.

“Siapa nama keluarga Anda?” kata Enrique.

“Malo,” jawab sang jurnalis Diario Gol itu.

“Benar. Ada pertanyaan selanjutnya?” lanjut Enrique.

Menurut artian, Malo dalam bahasa latin berarti buruk. Secara kebetulan, nama keluarga sang jurnalis adalah Malo.

Enrique belum memberikan keterangan maksud dari jawabannya itu. Namun, beberapa pihak mengatakan, jawaban Enrique termasuk sebuah penghinaan terhadap Malo.

Setelah kejadian itu, Malo menunggu permintaan maaf dari Enrique. Akan tetapi, pernyataan maaf datang langsung dari kubu Barcelona.

“Awalnya, tidak ada satupun perwakilan klub yang melayangkan permohonan maaf. Namun kemudian, salah satu pihak klub itu menelepon kantor saya dan mengatakan permintaan maaf,” ujar Malo.

Sumber: Sport

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!