Ini Alasan Bambang Pamungkas Pilih Profesi Motivator

redaksi.co.id - Ini Alasan Bambang Pamungkas Pilih Profesi Motivator Setelah mendarang daging sebagai pesepakbola, Bambang Pamungkas akan beralih ke profesi baru yakni menjadi seorang motivator.Terkait akan...

36 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Bambang Pamungkas Pilih Profesi Motivator

Setelah mendarang daging sebagai pesepakbola, Bambang Pamungkas akan beralih ke profesi baru yakni menjadi seorang motivator.

Terkait akan hal tersebut nantinya Bepe akan menjadi pembicara motivasi (motivational speaker) dalam acara bertajuk #BEPE20Bicara Battle of life Cinta versus Tanggung Jawab padaKamis, 28 April 2016 di Usmar Ismail Hall, Jakarta.

Lantas hal apa yang mendrong lelaki berusia 35 tahun ini untuk terjun menjadi motivator?,

Ini bukanlah otobiografi saya, ini adalah lembaran baru dalam kisah hidup saya. Menjadi motivator adalah bagian perjalanan karir sepakbola saya selama 17 tahun. Melalui berbagai pengalaman hidup yang telah dijalani saya ingin dapat berbagi kepada semua orang yang membutuhkannya. Saya akan berbagi 5 hal dari kehidupan saya mulai dari sepakbola, sampai dengan keluarga saat saya harus membuat keputusan antara memilih cinta atau tanggung jawab, jelas suami Tribuana Tungga Dewi ini saat dijumpai di kawasan Senayan, Rabu (20/4/2016).

Selama ini, Bepe suka mengungkapkan unek-uneknya dengan cara menulis diblog-nya, bambangpamungkas20. Ia juga menulis buku sepak bola yang diberi judulKetika Jemariku Menari pada tahun 2011.

Ada beberapa hal yang tabu dituliskan diblog, dan itu yang akan saya ungkapkan di acara #BEPE20BICARA, tambahnya.

Bepe pun berharap apa yang dilakukannya juga bisa memberikan motivasi kepada atlet lain untuk juga melakukan hal yang sama dan berbagi kisah perjuangan hidupnya.

“Ini waktunya menceritakanpengalaman tersebut. saya banyak menulis tapi dalam tulisan itu tidak semuanya bisa diungkapkan. Ada yang tabu untuk diungkapkan. Sebab, intrik di dalam sepakbola ini sudah jauh dari sepakbolanya itu sendiri, ungkap Bepe. Good Luck Bepe!

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!