Ini yang Buat Cita Citata Betah di Nge-gym

redaksi.co.id - Ini yang Buat Cita Citata Betah di Nge-gym Penyanyi dangdut Cita-Citata saat ini sedang gemar berolahraga di salah satu pusat kebugaran. Hal itu ia...

13 0

redaksi.co.id – Ini yang Buat Cita Citata Betah di Nge-gym

Penyanyi dangdut Cita-Citata saat ini sedang gemar berolahraga di salah satu pusat kebugaran. Hal itu ia lakukan untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap fit di tengah aktivitas yang padat.

“Nge-gym itu sekarang jadi hobi baru aku. Karena dulu aktivitas aku padat banget, jadi lupa olahraga. Sekarang kalo ada waktu luang pasti sempetin untuk nge-gym,” ujar Cita saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/4).

Hobi baru dari pelantung ‘Goyang Dumang’ ini ia lakukan bukan hanya untuk menguruskan badan. Ia mengaku semakin nyaman dengan dirinya sendiri setelah sering melakukan kegiatan olahraga.

Cita juga menuturkan beberapa hal unik yang ia temukan saat sedang melakukan olahraga disebuah pusat kebugaran.

Penyanyi berusia 21 tahun kerap bertemu dengan pria-pria bertubuh kekar dan tinggi yang sedang berolahraga, dan hal tersebut membuatnya merasa ‘melting’.

“Bikin melting (meleleh, terkesima,red). Ah pokoknya gimana ya. Aku banget deh,” ujarnya sambil tertawa.

Pascaputus dari sang kekasih, Cita memang belum mendapatkan sosok kekasih baru. Namun penyanyi asal Bandung ini belum berniat terburu-buru menemukan pendamping hidup.

“Yang penting mengerti Cita, dewasa dan bertanggung jawab. Cita suka sama cowok yang nge-gym tapi nggak berotot seperti binaragawan. Yang penting bersih dan sehat,” tutupnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!