Pemeran Lex Luthor Belum Nonton Batman v Superman

redaksi.co.id - Pemeran Lex Luthor Belum Nonton Batman v Superman Berbeda dengan orang kebanyakan, ternyata aktor antagonis BatmanvSuperman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg, mengaku belum menyaksikan...

34 0

redaksi.co.id – Pemeran Lex Luthor Belum Nonton Batman v Superman

Berbeda dengan orang kebanyakan, ternyata aktor antagonis BatmanvSuperman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg, mengaku belum menyaksikan film tersebut. Padahal, perannya sebagai Lex Luthor termasuk yang paling disukai oleh para penonton.

Seperti dilaporkan Comicbook.com, Minggu (17/4/2016), pengakuan tersebut dilontarkan oleh Jesse Eisenberg saat diwawancarai MTV News untuk membahas film terbarunya, Now You See Me 2. Kala itu, Jesse datang bersama rekannya di sekuel film sulap tersebut, Dave Franco.

Awalnya, Jesse ditanya apakah ia terkejut dengan reaksi positif banyak orang terhadap perannya sebagai Lex Luthor. Spontan ia menjawab, “Tidak karena aku tinggal di dalam gelembung. Aku belum menonton film itu. Aku tak ingin menonton filmnya.”

Jesse lalu mengakui kalau dirinya jarang menonton film yang ia perankan. Franco lalu bertanya kepada Jessefilm mana yang terakhir kali ia tonton. Jesse secara spontan mengaku dirinya sempat menyaksikan Zombieland. Ia mengaku sangat menyukainya tapi merasa tidak nyaman saat menonton dirinya di situ.

Bahkan, Jesse Eisenberg mengaku terpaksa menonton Zombieland karena ia ditarik oleh Woody Harrelson untuk menyaksikannya. Ia juga mengetahui kalau film Batman v Superman banyak mendapatkan ulasan kurang positif.

Meskipun belum menyaksikan film superhero tersebut, Jesse Eisenberg selama ini selalu muncul dalam karpet merahdi berbagai premiere dan acara jamuan pers. Namun ia tidak menjelaskan ke mana dirinya saat film tersebut diputar saat datang ke acara premiere.

Batman v Superman: Dawn of Justice telah tiba di Indonesia sejak akhir Maret 2016 lalu. Sedangkan penampilan Jesse Eisenberg dalam Now You See Me 2 baru bisa disaksikan pada 10 Juni 2016 mendatang di AS.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!