Ini Penyesalan Terbesar Ashanty

redaksi.co.id - Ini Penyesalan Terbesar Ashanty Ashantyternyata mempunyai segudang cerita yang tak banyak masyarakat tahu. Misalnya tentang kisah istri Anang Hermansyah ini yang harus menghadapi perceraian...

62 0

redaksi.co.id – Ini Penyesalan Terbesar Ashanty

Ashantyternyata mempunyai segudang cerita yang tak banyak masyarakat tahu. Misalnya tentang kisah istri Anang Hermansyah ini yang harus menghadapi perceraian orang tua dan dibesarkan oleh single mom. Saat itu, kehidupan Ashanty pun jauh dari kesan glamor, ia hidup sederhana dengan ibunya di Kota Jakarta.

Hal ini pun ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu dalam program talk showLiputan6.com, Dear Haters. Ashanty mengungkapkan penyesalan terbesarnya selama ia hidup sampai umur 31 tahun ini.

“Penyesalan terbesar aku kurang waktu kebersamaan sama papaaja,” kata Ashanty di SCTV Tower, Senayan City, Kamis (21/4/2016). Kurangnya kebersamaan Ashanty dengan sang ayah dikarenakan perceraian yang terjadi dengan orangtuanya.

Ashanty yang pada saat itu mengikuti sang ibunda, merasa kurang begitu dekat dengan sang ayah, “Pas mama dan papa aku bercerai, aku memutuskan untuk tinggal sama mama.”

Ashantypun dipersunting oleh Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Dia sempat pindah ke rumah Anang yaitu ruko di kawasan radio Dalam, JakartaSelatan, bersama kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Hingga akhirnya Ashantykini tinggal di rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. (Est/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!