Ini Penyesalan Sir Alex Ferguson Di Manchester United

redaksi.co.id - Ini Penyesalan Sir Alex Ferguson Di Manchester United SirAlex Ferguson mengaku menyesal karena tidak membangun pusat kebugaran di Carrington yang langsung menghadap ke lapangan...

11 0

redaksi.co.id – Ini Penyesalan Sir Alex Ferguson Di Manchester United

SirAlex Ferguson mengaku menyesal karena tidak membangun pusat kebugaran di Carrington yang langsung menghadap ke lapangan selama masih menukangi Manchester United.

Kubu Setan Merah pindah dari The Cliff ke pusat latihan baru di Carrington pada 2000 silam, namun Ferguson mengakui bahwa ia telah membuat kesalahan tiga tahun setelah proyek tersebut rampung, menyusul lawatannya ke Barcelona.

Berbicara dalam sesi pembukaan pusat latihan baru Fleetwood Town, mantan bos United itu merasa bahwa ia harusnya membangun pusat kebugaran Carrington dengan langsung menghadap lapangan guna memotivasi para pemain.

Satu hal yang harusnya saya lakukan di United adalah membangun pusat kebugaran satu lantai lebih tinggi agar para pemain bisa melihat tempat latihan, demikian Ferguson.

Tiga tahun setelah kami membangun Carrington, saya lantas pergi ke Barcelona dan menyadari kesalahan kami. Pusat kebugaran kami di Carrington justru tidak memiliki pemandangan.

Melihat ke tempat latihan pastinya membuat para pemain merasa ingin segera bermain. Jadi ketika para pemain sedang memulihkan diri dari cedera, dia bisa melihat lapangan dan itu menjadi tambahan semangat, imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

6 Pemain Kejutan Liga Inggris 2015/16

Zidane: Ronaldo Butuh Istirahat

Hijrah ke Ducati, Lorenzo Butuh Tantangan Baru

Stoichkov Kembali Panaskan Duel Madrid dan Barca

Van Gaal: Arsenal dalam Tekanan

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!