Rahasia Liam Payne Bocor ke Publik

redaksi.co.id - Rahasia Liam Payne Bocor ke Publik Liam Payne memang telah beristirahat dari aktivitas manggungnya bersama One Direction. Namun, hal tersebut tidak membuat Liam berhenti...

50 0

redaksi.co.id – Rahasia Liam Payne Bocor ke Publik

Liam Payne memang telah beristirahat dari aktivitas manggungnya bersama One Direction. Namun, hal tersebut tidak membuat Liam berhenti berkarya. Ia dikabarkan tengah menggarap proyek solo bersama dengan sejumlah musisi seperti, Juicy J dan Wiz Khalifa.

Liam tampaknya ingin merahasiakan proyek solonya tersebut. Namun, sepertinya para penggemar fanatiknya dapat mencari celah untuk mengetahui bocoran lagu yang digarap oleh Liam, sebelum lagu itu dirilis secara resmi.

Rekaman suara yang berjudul “You” bocor di dunia maya, Rabu (20/4/2016). Rekaman tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan Liam dengan Wiz Khalifa.

Dilansir dari Aceshowbiz (21/4/2016), “You” merupakan satu dari lima lagu yang digarap oleh Liam Payne bersama dengan Juicy J. Menanggapi informasi yang telah tersebar di dunia maya tersebut, sang penyanyi langsung melakukan konfirmasi untuk meluruskan berita yang beredar.

Dalam kicauannya di Twitter, Liam menyatakan bahwa rekaman suara yang tersebar bukan merupakan single lagu, melainkan sebuah rekaman demo. “Aku mendengar bahwa aku mengeluarkan sebuah single dan itu mengagetkanku,” ujarnya.

“Rekaman itu sebenarnya merupakan demo yang aku tulis bersama dengan seseorang untuk memberikan ide pada orang tersebut,” kicaunya. “Hanya ingin mengklarifikasi bahwa aku tidak memiliki single lagu,” pungkasnya. Tampaknya, para penggemar harus sedikit bersabar menunggu kejutan dari personil salah satu boyband terbaik dunia ini. (Rin)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!