Meski Terdegradasi, Aston Villa Dapat Gelar Hiburan

redaksi.co.id - Meski Terdegradasi, Aston Villa Dapat Gelar Hiburan Musim ini, tidak bisa dipungkiri, adalah periode bencana bagi Aston Villa. Performa jeblok, dua kali berganti manajer,...

8 0

redaksi.co.id – Meski Terdegradasi, Aston Villa Dapat Gelar Hiburan

Musim ini, tidak bisa dipungkiri, adalah periode bencana bagi Aston Villa. Performa jeblok, dua kali berganti manajer, dan yang terburuk adalah dipastikannya Villa terdegradasi dari Liga Primer Inggris di saat musim masih menyisakan empat partai.

Namun, tim asal West Midlands tersebut tetap boleh sedikit bangga di tengah keterpurukan tersebut. Ini setelah markas mereka, Villa Park, mendapat penghargaan Premier League Grounds Team of the Year pada Rabu (20/4) kemarin.

Dengan demikian, Villa Park didapuk memiliki lapangan terbaik di Liga Primer musim ini. Padahal, di sepanjang musim gugur tahun lalu, Villa Park sempat menggelar Piala Dunia Rugbi.

Kami sangat senang dengan penghargaan ini. Ini adalah ganjaran atas komitmen waktu, dedikasi, dan perhatian dari pengurus stadion. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, ujar Paul Mytton, Grounds Manager dari Villa Park.

Meski demikian, gelar hiburan ini di satu sisi juga bisa berarti kabar buruk tambahan bagi klub. Pasalnya, para pemain Villa ternyata tetap tidak bisa menyelamatkan diri dari jeratan degradasi meski mereka memiliki lapangan terbaik di Inggris.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!