Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda

redaksi.co.id - Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda Ketika orang lain ingin mempertahankan rumah tangga mereka, lain halnya dengan Julia Perez. Artis seksi itu justru...

10 0

redaksi.co.id – Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda

Ketika orang lain ingin mempertahankan rumah tangga mereka, lain halnya dengan Julia Perez. Artis seksi itu justru sudah tidak sabar untuk bercerai dari Gaston Castano.

Meski awalnya indah, tapi kini sepertinya sudah tidak ada lagi tempat di hati Julia Perez untuk Gaston. Jupe–sapaan Julia Perez– merasa berhak untuk memperoleh kebahagiaan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Julia Perez Tak Sabar untuk Segera Menjanda

Hari ini, Kamis (21/4/2016), Jupe kembali menghadiri sidang cerainya dengan Gaston untuk keempat kalinya. Setelah absen di sidang sebelumnya, kali ini Jupe hadir bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Dengan mengenakan wig berwarna pirang, Jupe membawa harapan untuk segera menjanda dan melepaskan bayang-bayang Gaston Castano.

Semua akan indah pada waktunya #divorce #nextjanda #gakjaman #gakjamanbalikansamamantan #jandaselaluterdepan #menghitungharijadijanda,” tulisnya di Instagram.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Di sisi lain, Gaston justru mengaku masih sayang dan tidak mau bercerai dari JuliaPerez. Menurutnya, pernikahannya dengan Jupe adalah kenangan yang terindah.

Sayangnya bagi Jupe kini Gaston sudah tidak berarti apa-apa. Gaston Castano pun hanya bisa pasrah dan menerima apapun keputusan hasil perceraiannya nanti.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

“Tak bisa dibohongi. Kita pernah bersama jadi ya tentu masih sayang. Tapi dia sudah ambil keputusan (cerai), jadi saya enggak mau egois. Dia memang minta cerai, lagi nunggu proses, sebenarnya saya enggak mau cerai, tapi ya dia minta cerai,” kata Gaston Castano belum lama ini.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!