Kartika Putri sempat Kaget Mobilnya Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

redaksi.co.id - Kartika Putri sempat Kaget Mobilnya Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN Artis Kartika Putri menjadi satu diantara korban tabrakan yang dilakukan anak mantan menteri BUMN,...

27 0

redaksi.co.id – Kartika Putri sempat Kaget Mobilnya Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

Artis Kartika Putri menjadi satu diantara korban tabrakan yang dilakukan anak mantan menteri BUMN, Soegiharto, Andrew.

Tabrakan ini terjadi pada Kamis (21/4/2016) dikawasan Senopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kartika saat itu tengah melintas setelah pulang dari bengkel, merasa kaget ketika mobil Toyota Vellfire warna putihnya di tabrak Andrew.

“Iya saya kaget juga karena posisinya jalanan lagi cukup lengang juga. Itu sekitar pukul 5 sore,” ujar Kartika ketika dihubungi Tribunnews.com, Jumat (22/4/2016).

Kartika menjelaskan, kecelakaan yang menimpa mobilnya tersebut bermula ketika ada keributan antara kakak dan adik, Stephen Conquar dan Andrew.

Kartika namun bersyukur pada saat kejadian tersebut dirinya dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada yang terluka.

“Alhamdulillah baik-baik aja dan nggak ada yang luka. Saat kejadian itu saya di dalam mobil sama asisten dan supir aja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, perseteruan antara kakak dan adik sempat membuat heboh warga yang tinggal di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016) sore.

Peristiwa berawal, saat Stephen Conquar (26) bersama tunangannya, ingin meminjam mobil adiknya, Andrew (16) jenis sedan Mercedes Benz sport dengan nomor polisi B 55 LK.

Mobil mewah berwarna abu-abu itu rencananya ingin dipergunakan untuk foto Pre-Wedding oleh Stephen dan calon istrinya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lantaran mobilnya tidak ingin dipinjamkan ke sang kakak, adu mulut pun sempat terjadi antara Andrew dan Stephen. Keributan sempat meredam saat Stephen diajak pergi makan dengan calon istrinya.

Andrew namun langsung mengejar dan menabrak kendaraan kakaknya dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 121 HMS.

Setelah berhasil menabrak mobil kakaknya di bagian sebelah kanan hingga rusak, kemudian Andrew berkendara dengan ugal-ugalan.

Setidaknya ada lima mobil dan dua motor yang sedang berada di sekitar Jalan Senopati.

Beberapa korban seperti artis, Kartika Putri yang menggunakan Toyota Vellfire berwarna putih yang terkena di bagian belakang. Serta mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!