MTV Hingga NASA, Banjir Warna Ungu untuk Prince

108

redaksi.co.id – MTV Hingga NASA, Banjir Warna Ungu untuk Prince

Kehidupan penyanyi ikonik Prince yang meninggal dalam usia 57 ditandai dengan warna ungu sebagai penghormatan .

Gedung-gedung, halaman depan surat kabar dan situs di seluruh AS dan lainnya mengubah warna menjadi ungu untuk mengenang Prince.

Seperti dilansir BBC, Jumat (22/4), belum ada penyebab kematian yang diumumkan. Autopsi jasad pemilik album Sign O’ the Times ini dilakukan Jumat.

Presiden AS mengatakan dunia kehilangan ikon kreatif. Musik inovatif Prince meliputi rock, funk dan jazz. Dia menjual lebih dari 100 juta album selama kariernya.

Baca: Prince Dilaporkan Over Dosis Enam Hari Sebelum Meninggal

Di kampung halamannya Minneapolis, tim baseball Minnesota Twins mengubah stadion mereka menjadi warna ungu. Begitu juga dengan Lowry Avenue Bridge di pusat kota.

Logo Twitter MTV juga berubah ungu. Di Inggris, halaman depan surat kabar Sun menampilkan foto Prince dengan latar belakang ungu bertuliskan headline “Rezim Ungu Berakhir”.

Lembaga antariksa AS NASA juga menjadi salah satu yang memberi penghormatan awal atas meninggalnya Prince. Dalam akun Twitter, NASA mengunggah gambar sebuah nebula berwarna ungu. “Sebuah nebula ungu, pengjormatan untuk Prince yang meninggal hari ini,” kata NASA.

Mercedes-Benz Superdome di New Orleans juga mengubah warnanya menjadi ungu.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!