Kemenangan Perdana Cristian Brocchi Bersama Milan

redaksi.co.id - Kemenangan Perdana Cristian Brocchi Bersama Milan Kapten AC Milan Riccardo Montolivo memuji kinerja pelatih barunya Cristian Brocchi yang sukses memenangkan Rossoneri di laga perdananya....

38 0

redaksi.co.id – Kemenangan Perdana Cristian Brocchi Bersama Milan

Kapten AC Milan Riccardo Montolivo memuji kinerja pelatih barunya Cristian Brocchi yang sukses memenangkan Rossoneri di laga perdananya. Milan menang tipis 1-0 saat bertandang ke Stadion Luigi Ferraris markas Sampdoria, Senin (18/4) dinihari WIB.

Kami senang. Sudah ada perubahan dalam tubuh tim ini, kata Montolivo seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, Montolivo menilai kemenangan 1-0 berkat sumbangan gol Carlos Bacca itu tidak sepenuhnya berkat kinerja Brocchi. Montolivo menilai masih banyak sisa-sisa ide pelatih sebelumnya Sinisa Mihajlovic yang dianut oleh mayoritas pemain Milan.

Tapi bekas pemain Fiorentina itu optimistis di tangan Brocchi Rossoneri akan mengalami banyak perubahan. Montolivo ingin Milan bisa meraih hasil terbaik sebelum musim 2015-2016 berakhir.

Sekarang di tangan Brocchi, kita memulai hal-hal baru. Semoga ada banyak ide-ide brilian yang dipraktekan, ucapnya.

Kemenangan Milan atas Sampdoria tak berarti banyak untuk Milan. Klub yang bermarkas di Milanelo itu masih duduk di posisi enam klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 52 angka.

Terpaut 13 angka dari AS Roma di peringkat tiga atau posisi batas akhir untuk tiket ke Liga Champions.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!