Pecahkan 5 Masalah Ini Jika Ingin Jadi Miliarder

redaksi.co.id - Pecahkan 5 Masalah Ini Jika Ingin Jadi Miliarder Apakah Anda pernah bermimpi untuk menjadi seorang miliarder?. Kalau ya, berarti Anda tidak sendiri. Semua orang...

25 0

redaksi.co.id – Pecahkan 5 Masalah Ini Jika Ingin Jadi Miliarder

Apakah Anda pernah bermimpi untuk menjadi seorang miliarder?. Kalau ya, berarti Anda tidak sendiri. Semua orang di dunia pasti memiliki mimpi yang sama untuk bisa menjadi sukses dan kaya. Sayangnya, hal itu tidak bisa dilakukan dengan instan.

Banyak orang yang bingung apa yang sebenarnya dapat mereka lakukan agar mampu mendulang uang yang melimpah. Satu hal yang bisa dilakukan ternyata adalah dengan mencari solusi atas permasalahan besar yang sedang dihadapi dunia.

Melansir Business Insider, Jumat (22/4/2016) berikut beberapa masalah yang bisa membuka peluang Anda menjadi miliarder:

1. Penyimpanan energi

Penyimpanan energi ternyata telah menjadi salah satu permasalahan besar yang dihadapi dunia. Sebab energi yang dihasilkan melalui beberapa pembangkit tidak dapat disimpan dengan maksimal.

Perusahaan besar dunia seperti Tesla telah melihat permasalahan ini. Mereka mulai membangun pusat penyimpanan energi dan membangun teknologi penyimpanan batere sebagai salah satu solusi permasalahannya. Apabila anda bisa memecahkan masalah ini, Anda mungkin bisa menjadi miliarder selanjutnya.

2. Artificial Intelligence

Artificial Intelligence atau yang lebih dikenal dengan akronim AI merupakan sistem kecerdasan buatan yang dibuat oleh manusia.

Teknologi ini biasanya dimasukkan ke dalam suatu mesin. Mesin yang sudah menggunakan teknologi ini nantinya dapat melakukan pekerjaan layaknya manusia.

Sayangnya, teknologi ini masih terus disempurnakan hingga sekarang. Belum ada orang yang benar-benar bisa membuat teknologi ini dengan sempurna. Apabila tertarik, Anda mungkin bisa mencoba peruntungan untuk memecahkan masalah ini.

3. Perjalanan luar angkasa

Perjalanan luar angkasa telah menjadi salah satu magnet tersendiri. Miliarder dunia rela menggelontorkan uangnya demi mampu menyukseskan misi tersebut.

Beberapa miliarder dunia seperti Jeff Bezos dan Richard Branson bahkan telah menginvestasikan uangnya untuk membangun pesawat ulang-alik canggih.

4. Kekurangan air

Salah satu masalah yang juga sedang banyak diperbincangkan adalah tentang kekurangan air. Banyak negara yang kini mengalami permasalahan ini dan tidak mampu untuk mendapat air bersih dengan mudah.

Efek dari permasalahan ini juga cukup besar. Banyak penduduk dunia yang nantinya harus rela pindah dari daerahnya demi mendapatkan air yang bersih.

5. Produksi pangan

Selain isu besar seperti kekurangan air dan penyimpanan energi, salah satu permasalahan besar dunia adalah produksi pangan yang makin sulit. Populasi penduduk dunia yang semakin bertambah membuat produksi pangan juga harus ditingkatkan. Hal ini membutuhkan perhatian khusus terutama dari penduduk dunia. (vna/nrm)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!