Polisi Gerebek 'Ladang Bayi' di India

redaksi.co.id - Polisi Gerebek 'Ladang Bayi' di India Kepolisian dari Madhya Pradesh, India menemukan 'ladang bayi' yang memperjualbelikan anak baru lahir seharga 1.500 dolar AS.Dikutip RT,...

16 0

redaksi.co.id – Polisi Gerebek 'Ladang Bayi' di India

Kepolisian dari Madhya Pradesh, India menemukan ‘ladang bayi’ yang memperjualbelikan anak baru lahir seharga 1.500 dolar AS.

Dikutip RT, Senin (18/4), operasi ilegal ini dilakukan di sebuah rumah sakit swasta, Palash Hospital di area Murar, Gwalior.

Menurut Times of India, rumah sakit itu juga bisa menukar bayi yang tidak diinginkan. Bayi yang diperjualbelikan biasanya adalah anak dari korban pemerkosaan atau hasil hubungan gelap. Banyak pasangan datang untuk mengadopsi mereka.

“Tiga anak dijual pada pasangan yang tak punya anak di Uttar Pradesh dan Chhattisgard,” kata seorang pejabat keamanan, Prateek Kumar.

Dua bayi diselamatkan otoritas. Lima orang ditangkap, termasuk direktur rumah sakit. Petugas penyelidikan mengatakan rumah sakit menyediakan jasa melahirkan secara rahasia. Anak-anak ditinggalkan setelah dilahirkan dan mereka kemudian mencari orang yang mau membeli si anak.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!