Julia Perez Hibahkan Rumahnya untuk Tempat Singgah Penderita Kanker

redaksi.co.id - Julia Perez Hibahkan Rumahnya untuk Tempat Singgah Penderita Kanker Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez alias Jupe kembali menunjukkan kepeduliannya untuk membantu anak-anak penderita...

11 0

redaksi.co.id – Julia Perez Hibahkan Rumahnya untuk Tempat Singgah Penderita Kanker

Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez alias Jupe kembali menunjukkan kepeduliannya untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Jupe mengatakan, pada kali ini ia akan menghibahkan rumahnya yang berada di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur untuk disinggahi sementara bagi anak-anak penderita kanker.

“Aku punya rumah di Cilangkap yang dibeli pertama kali untuk mamah aku, sebelum aku berangkat ke Belanda,” ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Pelantun ‘Aku Rapopo’ ini mengatakan, rumah sederhana itu sudah jarang ditempatinya. Ia sangat terbuka bagi siapa saja penderita kanker yang tengah berobat untuk singgah sementara di rumahnya.

“Kalau nggak punya rumah di Jakarta ya boleh tinggal di rumah saya. Apa adanya ini rumah biasa. Kalau nunggu rumah besar, saya nggak bakalan ibadah-ibadah,” katanya.

Jupe mengatakan, aksi sosial tersebut ia lakukan setelah melihat seorang tukang ojek yang membantu penderita Aids. Kondisi rumah tukang ojek yang sederhana itu, namun bisa menampung banyak penderita Aids.

“Saya terinspirasi dari tukang ojek, dia membantu para penderita Aids rumahnya biasa, tapi bisa hidupin banyak orang. Itu aja bisa, dan dari pada rumah ini kosong, jadi aku jadikan untuk home stay bagi orang-orang yang butuh pengobatan,” tandasnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!