Dewi Rezer Masih Simpan Cinta untuk Marcellino Lefrandt

redaksi.co.id - Dewi Rezer Masih Simpan Cinta untuk Marcellino Lefrandt Rumah tangga Dewi Rezerdengan Marcellino Lefrandtsudah diambang perpisahan sejak Dewi Rezer secara resmi melayangkan gugatan atas...

15 0

redaksi.co.id – Dewi Rezer Masih Simpan Cinta untuk Marcellino Lefrandt

Rumah tangga Dewi Rezerdengan Marcellino Lefrandtsudah diambang perpisahan sejak Dewi Rezer secara resmi melayangkan gugatan atas suami yang sudah menikahinya selama sembilan tahun terakhir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jalan damai pun tampaknya sudah tertutup pasca Marcellino Lefrandt mangkir dalam tiga agenda mediasi yang sudah dijadwalkan.

Meski akan memasuki proses perpisahan pada 28 April mendatang, namun Dewi mengaku masih menyimpan rasa cinta terhadap Marcel. Namun, dirinya buru-buru mengklarifikasi bahwa rasa sayangnya terhadap Marceltidak lebih dari seorang teman guna membesarkan kedua anaknya.

Lebih lanjut, Dewi pun mengakui sempat merasa berat sebelum akhirnya memutuskan berpisah dengan Marcelino. Namun dirinya menganggap ini merupakan cara terbaik untuk menghindari perselisihan yang terjadi terus menerus yang dapat mengancam mental kedua anaknya.

“Enggak ingin ada perceraian lah, tapi terima aja. Kasihan lagi kalau saya dan Marceljadi tersiksa. Berpisah cuma status di atas kertas aja sih. Buat saya ini yang terbaik untuk masa depan anak-anak juga,” tandas Dewi.

Persidangan Dewi Rezer dan MarcellinoLefrandt hari ini memang sedianya akan melanjutkan agenda mediasi yang sudah tertunda dalah dua kesempatan sebelumnya. Namun lagi-lagi Marcellino Lefrandt tidak hadir dan hanya diwakili oleh pihak pengacara. Hasilnya, mediasi dianggap gagal dan persidangan akan dilanjutkan ke agenda pembacaan gugatan pada 28 April 2016 mendatang.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!