Anto Hoed dan Melly Goeslaw Luncurkan Album AADC2: Serasa Pecah Bisul

redaksi.co.id - Anto Hoed dan Melly Goeslaw Luncurkan Album AADC2: Serasa Pecah Bisul Tidak hanya film yang akan dirilis pada bulan April ini, namun album soundtrack...

26 0

redaksi.co.id – Anto Hoed dan Melly Goeslaw Luncurkan Album AADC2: Serasa Pecah Bisul

Tidak hanya film yang akan dirilis pada bulan April ini, namun album soundtrack Ada Apa Dengan Cinta (AADC2) juga baru saja resmi dirilis pada hari ini, Rabu (20/4/2016).

Musisi Anto Hoed menuturkan jika album yang dikerjakan bersama sang istri Melly Goeslaw tidak ingin diperbandingkan dengan album sebelumnya.

“Rasanya luncurkan album ini kaya pecah bisul, karena akan jadi perbandingan,” ujar Anto ketika ditemui di CFC kawasan jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

“Mudah-mudahan nantinya nggak memperbandingkan. Di awal orang bilang harus lebih bagus, jangan jelek. Tapi saya yakin (bagus),” sambungnya.

Sementara itu, menurut Melly apa yang ada di dalam album tersebut tidak bisa dijelaskan secara detail apa perbedaan dengan pada album soundtrack sebelumnya.

“Kalau dibilang bedanya apa kita nggak bisa detailin gimana. Karena nggak objektif. Biar masyarakat yang nilai. Kalau saya boleh bilang, nikmatin aja karena AADC ini karya seni sinergi antara film musik,” tutur Melly.

“Kadang kita juga bikin soundtrack tapi nggak terlalu jadi kesatuan utuh. Tapi yang ini orang keluar bioskop mau denger lagunya, dan mau nonton lagi,” lanjut dia.

Lagu yang berisikan enam lagu baru dan dua lagu recycle itu dibuat selama lebih dari tiga bulan. Anto mengaku ada beberapa hal yang perlu dikoreksi sebelum akhirnya selesai.

“Lebih dari 3 bulanan prosesnya. Kita punya waktu cukup panjang untuk koreksi sana-sini sampai akhirnya final. Karena setiap saat kita koreksi selalu,” timpal Anto.

Album tersebut berisikan total delapan lagu seperti ‘I’m Still Loving You’, ‘Bimbang’, ‘Perjalanan’, ‘ Ratusan Purnama’, ‘Jangan Ajak-ajak Dia’, ‘Sayang Mau Apa?’, ‘Terlalu Cinta’, dan ‘Suara Hati Seorang Kekasih’.

]]>

Artikel Menarik Lainnya:

Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng Ariel di Bali

Maia Estianty Pernah Idap Penyakit Serius

Syahrini Tampil Dengan Rambut Ombre

Titik Banjir di Jakarta

Jurus Lurah Mudah Hindari Teror Ahok

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!