Alasan Kipuw Gabung Bali United

redaksi.co.id - Alasan Kipuw Gabung Bali United Hashim Kipuw secara mengejutkan pindah dari Arema Cronus ke Bali United hanya beberapa pekan sebelum Torabika Soccer Championship, presented...

15 0

redaksi.co.id – Alasan Kipuw Gabung Bali United

Hashim Kipuw secara mengejutkan pindah dari Arema Cronus ke Bali United hanya beberapa pekan sebelum Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo digelar. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itupun mengungkapkan alasan kepindahannya itu.

Selain mencari tantangan baru, sosok pelatih Bali United, Indra Sjafri juga menjadi alasan kepindahan Kipuw. Pemain yang juga pernah main di Persija ini mengaku tak sabar untuk dilatih salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

“Pasti (saat ditanya soal Indra Sjafri). Dia pelatih bagus. Pernah juara dengan tim nasional U19. Untuk ukuran Indonesia dia pelatih bagus,” ujar Kipuw saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/4/2016).

Dia menambahkan, dirinya sudah dikontrak oleh Bali United untuk satu tahun ke depan. Saat dihubungi, Hashim mengaku baru saja selesai melakukan tes medis.”Baru saja selesai medical check up. Kalau di sini kan harus check up dulu nanti baru tanda tangan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait persaingan di posisi bek sayap, Hashim optimistis dia bakal dapat mendapat kepercayaan Indra Sjafri.”Insyaallah. Semua kan berusaha dulu. Karena kan saya ke sini cari tantangan baru,” Hashim mengakhiri.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!