Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi

redaksi.co.id - Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi Setelah dilakukan penyelidikan oleh komisi disiplin FIGC dalamlima hari terakhir, mereka akhirnya resmi menjatuhkan sanksi padaFC Internazionale.Hal itu terjadi...

24 0

redaksi.co.id – Rasis, FC Internazionale Kena Sanksi

Setelah dilakukan penyelidikan oleh komisi disiplin FIGC dalamlima hari terakhir, mereka akhirnya resmi menjatuhkan sanksi padaFC Internazionale.

Hal itu terjadi lantaran kelompok suporter yang duduk disecondo anello verde terbukti melakukan tindakan rasis pada Kalidou Koulibaly, dalam duel Inter kontra Napoli di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu.

La Beneamata dijatuhi sanksi tanpa penonton di tribun secondoanello verde untuk satu partai kandang ke depan, serta denda 15ribu.

“Sebagian besar penonton dari tribun secondo anello verde yang memiliki kapasitas 6.000 orang, terbukti melakukan nyanyian menghina dan diskriminasi rasial pada pemain Napoli bernomor punggung 26,” rilis komdis FIGC.

“Tindakan itu membuat Inter didenda dan dijatuhi sanksi untuk mengosongkan tribun secondo anello verde dalam satu partai ke depan. Hukuman ini berlaku satu tahun dan jika diulangi, maka suspensi akan dicabut dan diganti dengan hukuman baru yang lebih luas,” tutupnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!