Bek Persib: Persiapan Tidak 100 Persen

redaksi.co.id - Bek Persib: Persiapan Tidak 100 Persen Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna, menilai semua tim memiliki kesempatan yang sama di ajang Torabika Soccer Championship...

24 0

redaksi.co.id – Bek Persib: Persiapan Tidak 100 Persen

Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna, menilai semua tim memiliki kesempatan yang sama di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Menurut Basna, kekuatan Persib tidak berbeda jauh dengan para pesaingnya.

Akan tetapi, Basna berpendapat, terdapat hal berbeda yang membuat skuat Maung Bandung berbeda dari tim-tim lain. Menurut mantan pemain Mitra Kukar ini, kebersamaan menjadi modal utama Persib dalam mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

“Sebenarnya pertandingan sama saja, hanya ini jangka panjang. Tapi dari segi persiapan belum siap juga dengan waktu mempet. Singkat sekali persiapan, jadi ibaratnya persiapannya tidak 100 persen,” ungkap Basna kepada wartawan di Bandung, Jumat (22/4/2016).

“Tapi, kondisi ini juga tidak cuma buat Persib, tapi semua tim memiliki persiapan sama. Tapi kita menjaga kebersamaan, karena nilai plusnya ini kebersamaan,” kata mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Basna mengaku tidak ada target individu dalam turnamen jangka panjang ini. Bagi dia, hal yang terpenting sebagai pemain muda seperti dirinya adalah bisa mendapat kesempatan dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Secara pribadi sebagai pemain muda juga saya butuh jam terbang. Yang penting bermain reguler dan bisa bersaing di tim untuk memberikan yang terbaik,” tuturnya.

“Tidak ada target pribadi, yang penting fokus saja dengan tim, kalau ke depan dapat kesempatan jadi pemain terbaik atau masuk Timnas yah bersyukur,” ujar pemain berusia 20 tahun ini.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!