Istana Buckingham Tawarkan Rp 947 Juta untuk Kelola Facebook

redaksi.co.id - Istana Buckingham Tawarkan Rp 947 Juta untuk Kelola Facebook Istana Buckingham, Inggris, sedang mencari Kepala Digital Engagement yang akan bertanggung jawab untuk menangani kehadiran...

14 0

redaksi.co.id – Istana Buckingham Tawarkan Rp 947 Juta untuk Kelola Facebook

Istana Buckingham, Inggris, sedang mencari Kepala Digital Engagement yang akan bertanggung jawab untuk menangani kehadiran dunia online dari Rumah Tangga Kerajaan.

Pekerjaan, yang menawarkan gaji 40-50 ribu atau sekitar Rp 853-947 juta itu dan 33 hari cuti tahunan itu mencari orang yang ingin mengabdikan kehidupan kerja mereka untuk menjaga kehadiran kerajaan secara online.

Selain itu, Kepala Digital harus dapat memastikan bahwa anggota Kerajaan Inggris mesti mendapatkan sorotan di tempat-tempat yang tepat ketika mereka men-tweet tentang monarki Inggris.

“Apakah Anda sedang meliput kunjungan kenegaraan, upacara penghargaan atau pertunangan kerajaan, Anda akan memastikan saluran digital kami secara konsisten memicu minat dan mencapai berbagai khalayak,” kata deskripsi pekerjaan itu.

Ratu, yang akan berulang tahun ke-90 besok, berseri-seri saat melakukan Tweet perdana dari akun British Monarchy di Twitter pada 2014, dan mengirim email pertama pada 1977. CNET | ERWIN Z

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!