Polresta Bekasi Kota Tangkap Pengedar Sabu-sabu

 BEKASI Redaksi.co.id - Aparat Kepolisian Resort Bekasi Kota, kemarin, berhasil menangkap seorang pengedar narkotika dan obatan-obatan terlarang (narkoba) jenis sabu.Humas Polresta Bekasi Kota AKP...

194 0

 

BEKASI Redaksi.co.id – Aparat Kepolisian Resort Bekasi Kota, kemarin, berhasil menangkap seorang pengedar narkotika dan obatan-obatan terlarang (narkoba) jenis sabu.

Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo SH mengemukakan, pengungkapan kasus narkoba jenis sabu oleh aparat Polsek Jatiasih Kota Bekasi ini berawal dari tertangkapnya seseorang yang bernama Miego Maradona (29 th) saat pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon) di depan Perumahan Telkom Jalan Wibawa Mukti Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jati Asih pada pukul 23.30 wib.

Dia kedapatan membawa alat hisap sabu (bong). “Kemudian paginya kita kembangkan dan akhirnya berhasil kita tangkap tersangka dan kita dapatkan barang bukti di rumahnya,”kata Siswo.
Masih kata Siswo, tersangka pengedar sabu sabu itu bernama Nonsiah (41 th), seorang ibu rumah tangga yang tinggalnya di Jalan Sersan H Hambali RT 04/02 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Barang bukti yang ditemukan adalah i 2 (dua) bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 29 Kilogram senilai Rp 1.150.000,- x 29 = Rp 33.350.000.

Menurut pengakuan tersangka barang bukti tersebut di dapat dari seseorang yang bernama Amir. Dan Amir hingga sampai saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pelaku kasus narkotika ini dijerat dengan pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) uu no 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana mati/seumur hidup atau penjara selama 20 tahun.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!