Tabrak Truk Parkir Pengendara Motor Meregang Nyawa

 REMBANG Redaksi.co.id -Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Ahmat Saifudin (20) warga Rt 02 Rw 04 Desa Bulu Jowo Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur...

54 0

 

REMBANG Redaksi.co.id -Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Ahmat Saifudin (20) warga Rt 02 Rw 04 Desa Bulu Jowo Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S-2879-FU yang dikendarainya menabrak truk gandeng yang tengah diparkir di jalan pentura turut tanah desa Temperak Kecamatan Sarang Sabtu (04 April 2015), sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di sepanjang pantura sekitar lokasi kejadian itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas minimnya lampu penerangan di jalan itu juga menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Kepala Pos Lalu lintas Lasem. Iptu Heri Yulianto saat dikonfirmasi mengungkapkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban berjalan dari arah timur menuju ke arah barat. Sampai di tkp terdapat kendaraan truc gandeng dengan nomor polisi B-9624-BYV yang dikemudikan Budi Kiswanto ,32 warga Rt.08 Rw.04 Desa Tuyuhan Kec.Pancur, sedang parkir di badan jalan sebelah selatan garis marka tengah menghadap ke Barat. Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar, akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kiri truk gandeng.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar pada rahang dagu kepala bagian blakang, serta hidung dan telinga mengeluarkan darah. Saat dilarikan ke Puskesmas korban meninggal dunia dalam perjalanan,ungkapnya. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!