Stoichkov Kembali Panaskan Duel Madrid dan Barcelona

redaksi.co.id - Stoichkov Kembali Panaskan Duel Madrid dan Barcelona Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, kembali memanaskan persaingan antara Real Madrid dan La Blaugrana. Stoichkov menyindir kegagalan Los...

12 0

redaksi.co.id – Stoichkov Kembali Panaskan Duel Madrid dan Barcelona

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, kembali memanaskan persaingan antara Real Madrid dan La Blaugrana. Stoichkov menyindir kegagalan Los Blancos yang hanya meraih satu trofi La Liga selama delapan tahun terakhir.

Jika melihat posisi klasemen sementara, El Barca terancam kehilangan gelar La Liga musim ini. Sebab, meski masih kukuh berada di puncak dengan raihan 79 poin, Lionel Messi dkk hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua, dan satu poin dari Los Blancos di tempat ketiga.

“Sebuah hal konyol ketika Anda melihat suatu tim besar (Real Madrid) hanya mampu meraih satu trofi liga selama delapan tahun,”kata pemain yang pernah berseragam Barcelona pada 1990.

Banyak kalangan mengkritik kegagalan Los Azulgrana. Sebab, dari tiga dari empat pertandingan terakhir di La Liga, Barcelonamenderita kekalahan. Akan tetapi, Stoichkovtetap percaya jika mantan timnya bisa merengkuh trofi La Liga musim ini.

“Mengkritik Luis Enrique, Messi ataupun Neymar memang sangat mudah. Akan tetapi, harus diingat mereka adalah para pahlawan tim. Barcelona akan memenangi kejuaraan, saya yakin akan hal itu,” tutur Stoichkov.

Barcelona telah meraih 23 trofi sepanjang keikutsertaan di kompetisi La Liga. Sementara itu, Real Madrid mampu meraih sembilan trofi lebih banyak dari yang ditorehkan tim asal Catalan tersebut.

Sumber: Sports Opera

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!