Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Kembali Normal

redaksi.co.id - Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Kembali Normal Prilly latuconsina mengaku sudah meminta maaf kepada Aliando Syarief bersama keluarganya terkait video pribadinya yang berjudul:...

36 0

redaksi.co.id – Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Kembali Normal

Prilly latuconsina mengaku sudah meminta maaf kepada Aliando Syarief bersama keluarganya terkait video pribadinya yang berjudul: PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando. Prilly pun menegaskan, hubungannya dengan Aliando kembali normbal.

“Aku dan Ali, kami sudah biasa-biasa aja. Sudah enggak ada apa-apa karena memang masalahnya sudah clear,” ujar Prilly Latuconsina saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Kini Prilly mengaku tak mau membahas lagi masalah videonya itu. Yang pasti, ia sudah tak punya masalah dengan Aliando dan keluarganya. “Yang sudah selesai enggak usah dibahas. Pokoknya masalaahnya sudah clear,” sambung Prilly.

Yang pasti Prilly meminta maaf dari lubuk hati terdalam atas perbuatannya. Sebagai manusia, ia mengaku tak luput dari kesalahan. “Saya meminta maaf buat yang ga berkenan. Saya cuma manusia yang punya salah,” kata Prilly Latuconsina.

Video Prilly Latuconsina berjudul PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando sebenarnya berisi mengenai isi hati Prilly terhadap Aliando, lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala. Sekian lama membantah punya perasaan dengan Aliando, Prilly akhirnya mengakui bahwa cowok kelahiran 16 Oktober 1996 itu adalah cowok yang paling spesial di hatinya. (Pur/fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!