Torres Optimistis Atletico Madrid Juarai La Liga Musim Ini

redaksi.co.id - Torres Optimistis Atletico Madrid Juarai La Liga Musim Ini Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, yakin timnya bakal mengalahkan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan...

25 0

redaksi.co.id – Torres Optimistis Atletico Madrid Juarai La Liga Musim Ini

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, yakin timnya bakal mengalahkan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2015-2016. Menurutnya, performa Los Rojiblancos terus mengalami peningkatan jelang musim ini berakhir.

Bertandang ke markas Athletic Bilbao di Estadio San Mames, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, Atleticomenang1-0. Gol tunggal klub asuhan Diego Simeone tersebut disarangkan oleh Fernando Torres pada menit ke-38.

Bagi Atletico Madrid, itu adalah kemenangan keempat secara beruntun di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, Colchoneros mampu membungkam Espanyol (3-1), Barcelona (2-0), dan Granada (3-0).

Berhasil mendulang angka sembilan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, membuat Atletico terus membayangi Barcelona di klasemen sementara. Los Rojiblancos berada di peringkat dua dengan 79 poin atau hanya kalah selisih gol dari Barca yang menghuni puncak klasemen, dan unggul satu poin atas Real Madrid di urutan ketiga.

Dengan pertandingan yang menyisakan empat laga lagi, persaingan dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini bakal berjalan sengit hingga akhir. Namun Torres percaya, Atletico Madrid lah yang akan keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah laga yang kami tahu akan berjalan sulit. Kami bekerja sangat keras, dan kami tahu mereka akan kembali menekan kami. Kami tidak beruntung mencetak gol pada babak pertama. Kami harus bersusah payah pada babak kedua. Athletico Bilbao adalah lawan yang kuat,” ujar Torres.

“Kami sangat bangga dengan penampilan kami. Athletic Bilbao berada dalam momen besar, dan benar-benar positif bisa bertandang ke markas Bilbaodan menang. Kami terus percaya dan berharap dapat melakukan hal-hal besar pada musim ini,” lanjutnya.

Dalam laga pekan ke-35 La Liga Spanyol musim ini, Atletico Madridakan menghadapi Malaga di Estadio Vicente Calderon, 23 April 2016. Atletico diyakini bakal kerjakeras mendulang poin penuh dalam pertandingan ini karena hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dalam enam laga terakhir kontra Malaga.

Sumber: Sport.es

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!