Milomir Seslija Tak Butuh Lionel Messi Di Arema Cronus

261

redaksi.co.id – Milomir Seslija Tak Butuh Lionel Messi Di Arema Cronus

Aktivitas perekrutan Arema Cronus membuat pelatih Milomir Seslija merasa puas. Terakhir, tim Singo Edan merampungkan kesepakatan dengan striker berdarah Kolombia, Gustavo Giron Marulanda.

Milo pun berani menyebut bahwa Arema kini dihuni para pemain istimewa yang bisa membantu tim untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship A 2016. Hingga ia berani menyebut tak butuh striker Barcelona, Lionel Messi.

“Jujur saja, jika Messi sekalipun datang ke sini, dia tidak punya kesempatan bermain bersama Arema. Saat ini kami sudah punya pemain-pemain yang sangat bagus dan memiliki kualitas,” ungkapnya dilansir Wearemania.

Wajah lama seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso hingga Esteban Vizcarra dilengkapi dengan kehadiran Srdan Lopicic, Antoni Putro Nugroho dan Giron. Milo menilai, persaingan di sektor penyerangan Arema harus ketat.

“Jika ada pemain baru harus bisa menunjukkan permainan yang benar-benar istimewa agar sanggup menggusur mereka dari tim,” tukas mantan direktur teknik Barito Putera tersebut.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

loading...

Comments

comments!