Salah Menyebut Nama Kesatuan TNI, Nikita Mirzani Diprotes Netizen

redaksi.co.id - Salah Menyebut Nama Kesatuan TNI, Nikita Mirzani Diprotes Netizen Ada saja jalan bagi para netizen untuk dapat mencemooh kelakuan aktris yang penuh sensasi, Nikita...

41 0

redaksi.co.id – Salah Menyebut Nama Kesatuan TNI, Nikita Mirzani Diprotes Netizen

Ada saja jalan bagi para netizen untuk dapat mencemooh kelakuan aktris yang penuh sensasi, Nikita Mirzani. Kali ini, netizen dibuat geleng-geleng kepala dengan kesalahan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, ternyata Nikita Mirzani salah menyebutkan nama kesatuan TNI.

Hal ini dapat terlihat dalam akun Instagram pribadi milik Nikita Mirzani. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (23/4/2016), tampak Nikita yang cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan didampingi seorang Kostrad.

Sayangnya, netizen malah fokus pada kesalahan tulisan yang berada dalam keterangan foto tersebut yang bertuliskan, “Lepas Sambut Dansatgas-81 Kopassus.”

Kesalahan tersebut pun menjadi suatu hal yang fatal bagi para netizen. Para netizen pun kompak ramai-ramai mengomentari foto NikitaMirzani. Salah satunya adalah akun @at_yoland yang menuliskan, “Kopassus kok baret hijau..???? Kostrad kali…”

Tak hanya akun @at_yoland saja, akun @danie_sevanadj juga ikut mengomentari foto yang mendapatkan likes lebih dari 5000 ini. “Salah nulis tuh kak @nikitamirzanimawardi1 … Bukan kopasus,” tulisnya.

Kembali, netizen pun mengkoreksi kembali kesalahan tulisan yang dilakukan oleh aktris pemain “Nenek Gayung” itu dengan sejumlah komentar. Salah satunya, “Bukan dansatgas niki tapi Dansat 81.” Tulis akun @se_prian_real. (Est/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!