Kasus Korupsi Jadi Tantangan Utama Ketua PC PMII Rembang Baru

 REMBANG Redaksi.co.id -Kasus korupsi yang menjerat beberapa pejabat di Kabupaten Rembang dan saat ini masih dalam penyidikan Kejaksaan Negeri Rembang seta Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah...

46 0

 

REMBANG Redaksi.co.id -Kasus korupsi yang menjerat beberapa pejabat di Kabupaten Rembang dan saat ini masih dalam penyidikan Kejaksaan Negeri Rembang seta Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah seperti diberitakan di sejumlah media massa baik cetak maupun elektronil akhir akhir ini membuat masyarakat merasa miris dan prihatin.

“Persoalan itu menjadi tantangan bagi kita semua,” ujar Ketua Umum pertama Pengurus Cabang PMII Kabupaten Rembang periode 2012-2014 Muhammad Widad saat memberikan sambutan pada kegiatan Konferensi Cabang II (Konfercab) pemilihan ketua PC PMII periode 2015-2016 di Aula Madrasah Tsanawiyah Sunan Bonang Desa Sendang Mulyo Kecamatan Sarang, MInggu (5 April 2015).

Ia berharap dengan kepemimpinan PC PMII Rembang yang baru periode 2015-2016 nanti bisa menjawab tantangan permasalahan-permasalahan di Kabupaten Rembang.

“Terutama memerangi dan mencegah praktik KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme) serta mampu memwujudkan Kabupaten Rembang good and clean governance, terangnya.

Menjawab tantangan tersebut Ketua Umum terpilih PC PMII periode 2015-2016 Muhamad Ainur Rofiq salah satu mahasiswa STAIKA Al-Kamal Sarang mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang di embannya sesuai dengan Ideologi Negara Republik Indonesia dan sesuai dengan Visi/Misi PMII.

Kami bersama pengurus lain siap mengawal Rembang menjadi lebih baik dan bermartabat,” tegasnya.

Sementara itu perwakilan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah Muhammad Mahmud dalam sambutannya menegaskan akan segera membantu proses PC PMII Rembang dari statusnya Cabang Persiapan menjadi Cabang definitif yang memiliki SK dari Pengurus Besar (PB PMII). (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!