Syarat Nginap Gratis di Rumah Singgah Julia Perez

redaksi.co.id - Syarat Nginap Gratis di Rumah Singgah Julia Perez Artis Julia Perez alias Jupe menuturkan akan merelakan tempat tinggal pertamanya untuk rumah singgah bagi penderita...

28 0

redaksi.co.id – Syarat Nginap Gratis di Rumah Singgah Julia Perez

Artis Julia Perez alias Jupe menuturkan akan merelakan tempat tinggal pertamanya untuk rumah singgah bagi penderita kanker khususnya anak-anak secara gratis.

Jupe mengatakan, meski rumahnya tidak terlalu besar, ia menyadari tidak akan bisa menampung banyak orang untuk singgah di rumahnya. Ia juga memiliki syarat siapa saja yang berhak singgah di rumahnya tersebut.

“Pastinya orang-orang dalam situasi pengobatan chemotherapy dan lagi kanker untuk anak-anak,” kata Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Saya juga nggak batasin berapapun orangnya, kalau masih muat, nggak apa-apa dan kalau mau berbaur dengan kita silahkan (singgah),” sambungnya.

Artis yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati ini menyampaikan, saat ini segala kebutuhan kebersihan rumah singgah di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur tersebut sudah ia siapkan.

Jupe tidak menjelaskan secara rinci berapa besar dan luas rumah singgah tersebut. Ia namun akan kembali menginformasikan lebih detail soal rumah singgah itu melalui akun instagram miliknya.

“Kemarin mama saya sudah beres-beresin rumahnya. Ya pokoknya dateng aja, kalau ada tempat silahkan. Kalau kepenuhan ya saya minta maaf, karena sementara ini kecil dulu rumahnya. Ini perjuangan saya ini yang kecil dulu,” imbuh Jupe.

“Kalau kita iklas itu bisa aja terjadi. Nggak usah nunggu milyaran juga. Di situ saya nggak mau berfikir mewah-mewah, saya apa adanya ajah. Insya Allah semua akan berjalan,” tambah pelantun ‘Aku Rapopo’ itu.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!