Tolak Jadi Dokter, Bunga Citra Lestari Lebih Memilih Jadi Artis

324

redaksi.co.id – Tolak Jadi Dokter, Bunga Citra Lestari Lebih Memilih Jadi Artis

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari rupanya tak ingin mengikuti jejak ibunya, Emmy Syarif yang berprofesi menjadi dokter gigi. Padahal, Emmy sudah berkali-kali membujuk BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari agar bisa menjadi dokter gigi.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa wanita kelahiran Jakarta ini tak mengikuti saran dari ibunya. Emmy mengatakan, alasan BCL tak mau menjadi dokter gigi lantaran istri dari Ashraf Sinclair itu ingin menjadi artis terkenal.

” Pas lulus SMA, banyak yang membujuk Bunga jadi dokter. Tapi dia malah maunya jadi artis,” kata Emmy Syarif di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4).

Emmy mengaku, bakat BCL di dunia seni memang sudah terlihat sejak kecil. Apalagi, setiap ada acara di sekolahnya, ibu satu anak itu selalu tampil di atas panggung, baik menari maupun bernyanyi.

” Kalau di sekolahnya bikin acara kesenian dia (BCL) selalu tampil tampil dan nggak pernah ketinggalan. Sejak kecil bakat seninya sudah ada,” katanya.

Sementara itu BCL sendiri mengaku ketertarikan di dunia seni sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar. ” Memang minatnya jadi artis, jadi ya seperti ini,” pungkas BCL.

(kpl/far/mhr)

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!