Cristiano Ronaldo Alami Cedera Otot Paha

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Alami Cedera Otot Paha Real Madrid mengumumkan Cristiano Ronaldo menderita cedera paha. Bintang El Real itu harus keluar lapangan sebelum laga berakhir...

12 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Alami Cedera Otot Paha

Real Madrid mengumumkan Cristiano Ronaldo menderita cedera paha. Bintang El Real itu harus keluar lapangan sebelum laga berakhir saat kemenangan 3-0 melawan Cillareal di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4) dinihari WIB.

Saat itu, ia tampak memegangi bagian belakang paha kanannya. Sebelumnya kepala pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan ia tidak khawatir cedera itu bisa menjadi hal yang serius. Sementara Ronaldo sendiri mengumumkan dirinya baik-baik saja setelah insiden itu melalui akun Instagramnya.

Namun, baru saja mengumumkan bahwa tes medis yang dilakukan pekan ini menunjukkan adanya kerusakan otot. Meskipun demikian, mereka tidak memperkirakan berapa lama waktu pemulihan striker berusia 31 tahun tersebut.

“Setelah pemeriksaan medis yang dilakukan hari ini, Jumat (22/4), pada pemain kami, Cristiano Ronaldo, di rumah sakit Universitario Sanitas La Moraleja, ia didiagnosa dengan cedera otot di paha kanannya. Kemajuannya akan dipantau,” demikian pernyataan klub, dikutip FourFourTwo, Jumat (22/4).

Pemain yang belum melewatkan laga La Liga atau Liga Champions musim ini, kemungkinan harus beristirahat selama lawatan singkat ke Rayo Vallecano. Striker asal Portugal ini diragukan untuk tampil dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Selasa (26/4).

Ronaldo memimpin perebutan akan juara sebagai pencetak gol terbaik Pichichi di La Liga Spanyol dengan membukukan 31 gol, satu gol di depan bintang Barcelona Luis Suarez. Ronaldo telah mencetak 47 gol di semua kompetisi musim ini.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!