Tundukkan Udinese, Inter Milan Buka Asa ke Liga Champions

108

redaksi.co.id – Tundukkan Udinese, Inter Milan Buka Asa ke Liga Champions

Inter Milan sukses menghajar Udinese dengan skor telak 3-1 pada giornata ke-35 Serie A. Laga kedua tim berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Ahad (24/4) dini hari WIB. Hasil itu membuat Nerazzuri terus menempel AS Roma di tabel klasemen.

Sejak kick off pertandingan dimulai, Inter langsung mengambil inisiatif serangan. Namun Udinese dengan serangan baliknya justru unggul terlebih dahulu.

Pada menit kesembilan, penggawa Le Zebrette, Cyril Thereau melepaskan tendangan voli mengarah ke pojok gawang Samir Handanovic. 1-0 tim tamu memimpin.

Tersengat gol tersebut, Nerazzurri kian gencar melancarkan tekanan. Pada menit ke-16, Stevan Jovetic melepaskan tendangan keras yang bisa diantisipasi Orestis Karnezis.

Pasukan biru hitam akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Sebuah umpan tarik Mauro Icardi dari sisi kiri penyerangan timnya bisa dimanfaatkan Jovetic.

Sentuhan penyerang Montenegro itu meluncur mulus ke jala Udinese. Skor 1-1 ini bertahan hingga jeda. Usai turun minum Inter meningkatkan serangan. Pada menit ke-51 sepakan Marcelo Brozovic masih sanggup diselamatkan Karnezis.

Terus menyerang gol yang ditunggu oleh publik tuan rumah akhirnya datang juga. Kali ini kembali Jovetic mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Jonathan Biabiany pada menit ke-75.

Tuan rumah mempertegas keuggulan lewat aksi Eder pada injuri time. Skor 3-1 untuk La Beneamata bertahan hingga penghujung laga.

Kemenangan ini membuat persaingan merebut tiket Liga Champions masih terbuka. Dengan mengantongi 64 angka, Inter tertinggal empat poin dari AS Roma di posisi ketiga. Saat ini kubu Nerazzurri duduk manis di peringkat keempat klasemen sementara.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!