Aliansi Masyarakat Sepak Bola Kota Bekasi Grudug Kantor Walikota

 BEKASI Redaksi.co.id -Ratusan orangyang mengatasnamakan dirinya dari Aliansi Masyarakat Sepak Bola Kota Bekasi, Senin (6/04/2015) menggruduk Kantor Walikota Bekasi.Mereka meminta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi untuk segera...

37 0

 

BEKASI Redaksi.co.id –Ratusan orangyang mengatasnamakan dirinya dari Aliansi Masyarakat Sepak Bola Kota Bekasi, Senin (6/04/2015) menggruduk Kantor Walikota Bekasi.

Mereka meminta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi untuk segera menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) tentang penggunaan stadion Patriot.

Mereka berharap stadion Patriot bisa digunakan sebagai home base dan markas dari Klub Persipasi Bandung Raya (PBR).

Koordinator aksi unjuk rasa Afrizal mengharapkan agar Walikota Bekasi yang akrab disapa Pepen segera berdialog dan mendukung keinginan mereka.

“Kami ingin pak wali segera membuat Perwal pemakaian stadion, agar stadion bisa dipakai untuk klub Persipasi yang akan merger dengan klub Bandung Raya,”tegas Afrizal.

Afrizal juga menambahkan, dengan adanya pemanfaatan stadion akan berdampak positif kepada pembangunan dan perekonomian Kota Bekasi.

Selain itu Kota Bekasi akan memiliki daya tarik dari sisi investasi dan pariwisata.

“Jadi kami peduli dengan Kota Bekasi dan juga Persipasi, maka itu pemanfaatan stadion apabila sudah ada perwal akan berdampak positif bagi Kota Bekasi,”jelasnya.

Dan sampai dengan saat ini mereka belum bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kota Bekasi ini.

Menurut informasi, Walikota Bekasi sedang melakukan rapat dengan semua unsur muspida Kota Bekasi di Balai Patriot terkait masalah ini.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!