Antusiasme Ronaldo Kadang Pusingkan Zidane

redaksi.co.id - Antusiasme Ronaldo Kadang Pusingkan Zidane Cristiano Ronaldo tampak mengalami cedera saat membantu timnya, Real Madrid, melumat Villarreal 3-0 akhir pekan lalu. Pelatih Madrid, Zinedine...

8 0

redaksi.co.id – Antusiasme Ronaldo Kadang Pusingkan Zidane

Cristiano Ronaldo tampak mengalami cedera saat membantu timnya, Real Madrid, melumat Villarreal 3-0 akhir pekan lalu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun memintanya untuk beristirahat karena ada laga penting yang harus diselesaikan.

Laga tersebut, yaitu melawat ke markas Rayo Valecano dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Kemudian terbang ke Inggris melakoni laga semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Namun menurut Zidane, Ronaldo tak Pernah mau berhenti terlibat dalam latihan. Zidane pun mengaku sempat dibuat pusing oleh semangat pemain asal Portugal ini.

“Sebenarnya tidak apa-apa bagi tim bila Ronaldo harus beristirahat satu pertandingan. Tapi dia tak mau melewatkan satu pun,” kata Zidane dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/4).

(Baca juga: )

Zidane pun salut pada keinginan pemain berjuluk CR7 itu. Dia mengaku tak bisa berbuat apa-apa jika Ronaldo tetap bertekad terlibat di lapangan.

“Ronaldo adalah pemain yang selalu ingin bermain dan memberikan segalanya yang dia punya untuk tim. Kadang itu membuat sulit,” kata pelatih asal Prancis ini.

Ronaldo sudah membuat 31 gol dalam 34 pertandingan liga musim ini. Di kompetisi Eropa, eks bintang Manchester United (MU) itu telah mengemas 16 gol.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!