Bulan Depan, Mourinho Resmi Gabung MU

redaksi.co.id - Bulan Depan, Mourinho Resmi Gabung MU Manchester United (MU) hampir pasti akan memakai jasa Jose Mourinho mulai musim depan sebagai manajer. Mourinho menggantikan Louis...

18 0

redaksi.co.id – Bulan Depan, Mourinho Resmi Gabung MU

Manchester United (MU) hampir pasti akan memakai jasa Jose Mourinho mulai musim depan sebagai manajer. Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang tidak lama lagi akan dipecat.

The Sunday Express mengklaim MU dan Mourinho sudah mencapai kata sepakat. Manajemen MU sebenarnya ingin merahasiakan kontrak Mourinho hingga akhir musim.

Petinggi MU awalnya tidak mau mengganggu konsentrasi Chris Smalling dan kawan-kawan yang tengah berjuang finis empat besar di Liga Inggris dan tampil di final Piala FA.

Namun menurut kabar terbaru The Sunday Express, MU berubah pikiran. Mereka berencana mempercepat pengumuman bergabungnya Mourinho. Dalam dua minggu ke depan, Setan Merah akan mengumumkan secara resmi Mourinho sebagai pengganti Van Gaal.

Karena sudah sepakat dengan MU, Mourinho terus menyaksikan pertandingan MU dalam beberapa pekan terakhir. Dia ingin memastikan pemain yang akan dipertahankan dan menganalisa kelemahan tim.

Petinggi MU sudah kehilangan kesabaran terhadap Van Gaal. Walau pria Belanda itu nantinya sukses mempersembahkan Piala FA, MU tetap akan memberikan surat pemecatan.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!