Sandwich Setinggi Satu Meter Dipertontonkan di Little World Inuyama Jepang

redaksi.co.id - Sandwich Setinggi Satu Meter Dipertontonkan di Little World Inuyama Jepang Sandwich raksasa setinggi satu meter dibuat dan dipertunjukkan di taman hiburan Little World yang...

22 0

redaksi.co.id – Sandwich Setinggi Satu Meter Dipertontonkan di Little World Inuyama Jepang

Sandwich raksasa setinggi satu meter dibuat dan dipertunjukkan di taman hiburan Little World yang ada di Kota Inuyama Perfektur Aichi Jepang sampai dengan 3 Juli 2016 mendatang.

“Kami membuat Festival Sandwich Sedunia sampai dengan 3 Juli mendatang termasuk juga dari Indonesia dimunculkan di sini,” ungkap seorang petugas Little World kepada Tribunnews.com, Minggu (24/4/2016).

Sandwich raksasa tersebut dibuat untuk menarik perhatian para pengunjung. Sandwich itu bisa disantap oleh 30 orang pengunjung.

Berbagai negara akan mengetengahkan sandwich masing-masing, mulai dari India, Perancis, Italia, Turki, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Cina, Brasil, Afrika Selatan, Amerika Serikat dan negara lainnya.

“Dari Aichi sini kita tampilkan Menara Sandwich setinggi satu meter supaya menarik,” lanjutnya.

Harga sandwich raksasa tersebut 10.000 yen. Tanggal 2 dan 3 Juli akan dijual mulai dari jam 10 pagi sebanyak tiga sandwich raksasa saja.

Selama dua hari tersebut berbagai penjualan akan didiskon hingga 31 persen.

Di dalam arena Little World ini juga ada pavilion Bali yang menjual berbagai produk dari Bali mulai mainan, makanan dan sebagainya.

Bahkan beberapa kali tarian Bali dipertunjukkan di panggung Little World ini mirip dengan Disneyland Mini.

Dibuka dari jam 09.30 pagi hingga jam 5 sore dengan tiket 1.700 yen per orang.

Menuju ke lokasi tersebut berhenti di Stasiun Inuyama lalu naik bus 20 menit menuju Little World.

Kalau naik mobil lewat jalan tol Chuo-Express Highway keluar di Komaki-higashi dan menuju ke arah Owari-Park sampai ke arah Imai Inter Change.

Lalu dari sana lihat tanda Little World dalam bahasa Jepang, hanya 3 menit ke lokasi taman hiburan ini yang dikelola oleh Meitetsu Impress Co.Ltd.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!