Bayar Pajak Tepat Waktu di Samsat Kota Bekasi, Gratis Helm SNI

219

 

BEKASI Redaksi.co.id – Hermawan mengaku kaget ketika dapat helm SNI gratis saat mengurus pajak STNK motornya di Samsat Kota Bekasi. Dan ternyata pembagian helm tersebut sebagai bentuk apresiasi Samsat Kota Bekasi terhadap pengguna lalu lintas yang sadar dan taat pajak.

Samsat Kota Bekasi memberikan helm gratis kepada sejumlah wajib pajak. Pemberian helm gratis ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wajib pajak khususnya kendaraan bermotor roda dua.

Kanit STNK Samsat Kota Bekasi, Akp Nia Kurniawati mengatakan, hadiah helm berlogo SNI dibagikan gratis. Pemilihan pengendara motor pun dilakukan secara acak, pemberian helm kepada wajib pajak ini bagian dari Operasi Simpatik Jaya yang dilakukan sejak 1 hingga 21 April mendatang.

“Masyarakat harus menjadi pelopor keselamatan untuk diri sendiri dan pengendara lain saat berada di jalan raya,” kata Nia Kurniawati, Selasa (7/4/2015).

Nia Kurniawati menambahkan, pengendara kendaraan bermotor harus patuh terhadap rambu lalu lintas. Tak hanya itu kepatuhan juga bisa dilakukan dengan melengkapi kendaraan berupa kaca spion lengkap, lampu sign, rem kendaraan, lampu utama serta helm yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebagai bentuk kepedulian Samsat kepada wajib pajak, pihaknya memberikan helm SNI ke sejumlah wajib pajak.”Sehari kita memberikan helm gratis sebanyak lima helm,” katanya. (Agus Supriyanto)

loading...

Comments

comments!