Marcellino Lefrandt Akan Bicara soal Orang Ketiga

redaksi.co.id - Marcellino Lefrandt Akan Bicara soal Orang Ketiga Dugaan adanya orang ketiga diduga menjadi akar masalah rumah tangga Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Meski awalnya...

34 0

redaksi.co.id – Marcellino Lefrandt Akan Bicara soal Orang Ketiga

Dugaan adanya orang ketiga diduga menjadi akar masalah rumah tangga Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Meski awalnya sama-sama diam, namun Marcellino berencana mengungkap hal tersebut di pengadilan.

Aktor 41 tahun itu bakal memberi jawaban tertulis untuk menjelaskan isu orang ketiga dan persoalan ekonomi.

“Tanya Dewi coba. Tapi soal orang ketiga dan masalah keuangan itu saya jawab minggu depan secara tertulis. Itu kan masuk ke materi,” kata pengacara Marcellino Lefrandt, Rosita P. Rahardja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Selain itu, Rosita coba menunjukkan hubungan kliennya dengan Dewi Rezer masih baik. Hal itu terlihat dari komitmen Dewi dan Marcellino untuk tetap tinggal serumah, walau sedang berkonflik.

“Mereka masih tinggal satu rumah. Komunikasi berdua masih jalan. Hubungan masih baik sebenarnya,” ujar Rosita.

Namun, ia memastikan bahwa Marcellino tak akan pernah hadir ke pengadilan. “Tidak datang (lagi). Sudah diserahkan ke pengacaranya semua karena enggak perlu prinsipal,” kata Rosinta. (Ras/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!