Tim Verifikasi Demokrat Mulai Kunjungi Rumah Bakal Cagub DKI

redaksi.co.id - Tim Verifikasi Demokrat Mulai Kunjungi Rumah Bakal Cagub DKI Tim Verifikasi Partai Demokrat mulai turun ke lapangan untuk mengkroscek para bakal calon gubernur DKI...

36 0

redaksi.co.id – Tim Verifikasi Demokrat Mulai Kunjungi Rumah Bakal Cagub DKI

Tim Verifikasi Partai Demokrat mulai turun ke lapangan untuk mengkroscek para bakal calon gubernur DKI yang telah mendaftar. Hari ini, tim mengunjungi rumah Muhamad Idrus untuk memastikan kesesuaian data tempat tinggalnya.

“Mengecek ternyata betul Muhamad Idrus tinggal di rumah Jl. Kelapa Kopyor IV, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara,” ujar Ketua Bidang Verifikasi Tim Pendaftaran Pilkada 2017 Partai Demokrat, Lazarus Simon Ishak, seperti dikutip Antara, Sabtu (23/4).Pada kesempatan itu, tim verifikasi Partai Demokrat yang berjumlah tiga orang menyampaikan kepada Idrus mengenai tahapan seleksi bakal cagub Partai Demokrat.”Nanti akan ada tahap interview. Sekitar 12 pakar akan menanyakan sejumlah poin kepada para bakal calon. Banyak aspek yang akan diuji terhadap para kandidat,” kata Simon.Menurut Simon, salah satu aspek yang akan dilihat adalah terkait hasil survei yang akan merekomendasikan kandidat mana saja yang layak diusung Partai Demokrat.Sebelumnya Muhamad Idrus mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui Partai Demokrat.Dalam pertemuan tersebut Idrus yang maju dengan slogan #JakartaKeren ini didampingi istri serta anak-anaknya dan juga Ketua Tim #JakartaKeren, M Hadi Nainggolan. Dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim verifikasi Partai Demokrat.”Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih. Saya titip salam untuk Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran, Ketua DPD dan seluruh pengurus. Semoga semuanya panjang umur, sehat, dan silaturahmi terus berlanjut,” kata Idrus.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!