Tamara Bleszynski Sebarkan Sketsa Pelaku yang Aniaya Dirinya

redaksi.co.id - Tamara Bleszynski Sebarkan Sketsa Pelaku yang Aniaya Dirinya Kamis (14/4/2016), Tamara Bleszynski melaporkan seseorang berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, atas tuduhan tindak...

15 0

redaksi.co.id – Tamara Bleszynski Sebarkan Sketsa Pelaku yang Aniaya Dirinya

Kamis (14/4/2016), Tamara Bleszynski melaporkan seseorang berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, atas tuduhan tindak penganiayaan. Diketahui, rambut mantan istri MikeLewis ini sempat dijambak saat ia sedang naik motor melintas di Jalan Raya Semat, Kuta Utara, Badung, Bali.

Dan bukan hanya Tamara, sahabatnya pun rupanya juga pernah dianiaya oleh WS sekitar enam bulan yang lalu. Meski begitu, hingga kini belum diketahui apa motifpenganiayaan tersebut.

Namun yang jelas, menurut pihak kepolisian, WS bukanlah pria asing karena ia diduga mengenal Tamara. Sementara Polisi masih melakukan penyelidikan, Tamara pun sempat memperingatkan orang-orang agar berhati-hati dengan terlapor yang berinisial WS itu.

Waspada! Ini ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu,” tulis Tamara melalui akun Instagramnya pada Jumat (5/4/2016).

Melalui unggahannya itu, ia menampilkan sebuah foto sketsa wajah WS. Dalam sketsa tersebut wajah WS cukup tergambar dengan jelas. Hingga diharapkan masyarakat bisa ikut mewaspadainya.

Melalui unggahan ini para netizen pun mendukung aksi Tamarayang melaporkan WS pada pihak Kepolisian, “Org yg melakukan pelecehan. Pemerasan. Penganiayaan wajib di laporkan tindakan ini merugikan korban merusak mental batin,, hati2 mbk kalau keluar pakai pengawalan,” tulis @dayatsynobi

Penganiayaan tuh sama aja ngerusak kesehatan seseorang, setuju banget kalo ini di tindak lanjuti. @tamarableszynskiofficial,” tambah pemilik akun @dewigustiani6. (Ufa)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!