Facebook Messenger Lengkapi Fitur Panggilan Grup

redaksi.co.id - Facebook Messenger Lengkapi Fitur Panggilan Grup Facebook meluncurkan fitur baru untuk aplikasi Messenger-nya yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan grup mereka melalui panggilan grup...

30 0

redaksi.co.id – Facebook Messenger Lengkapi Fitur Panggilan Grup

Facebook meluncurkan fitur baru untuk aplikasi Messenger-nya yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan grup mereka melalui panggilan grup berbasis VoIP.

Kabar tersebut disampaikan langsung dalam bentuk postingan Facebook oleh pimpinan Messenger David Marcus, Kamis. Dia juga menyebutkan bahwa pembaruan itu diharapkan akan hadir di aplikasi iOS dan Android dalam 24 jam ke depan.

“Dari setiap percakapan grup, hanya tekan ikon telepon untuk melakukan panggilan grup. Kemudian Anda dapat mengatur anggota grup yang mengikuti panggilan pada tampilan layar berikutnya,” kata David.

Fitur baru tersebut memungkinkan Anda untuk berbicara dengan 50 teman-teman Anda.

Sebagai informasi, aplikasi Messenger telah menerima sejumlah update dalam beberapa bulan terakhir. Misalnya, dukungan untuk multiple account, tampilan desain dan integrasi Dropbox, demikian GSM Arena Jumat (22/4).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!