Tekuk Palace 2-0, Manchester United Tekan Arsenal

redaksi.co.id - Tekuk Palace 2-0, Manchester United Tekan Arsenal Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis dinihari WIB....

25 0

redaksi.co.id – Tekuk Palace 2-0, Manchester United Tekan Arsenal

Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis dinihari WIB. Hasil itu kian mendekatkan diri ke posisi empat besar yang menjanjikan tiket Liga Champions.

Keunggulan MU dibuka oleh gol bunuh diri Damien Delaney pada menit keempat. Pemain ini salah mengantisipasi umpan tarik dari Matteo Darmian dan menceploskannya ke gawang sendiri.

Peran Darmain, bek asal Italia berusia 26 tahun, tak itu saja. Ia akhirnya mencetak gol pada menit ke-55 untuk memastikan MU menang 2-0. Dengan tambahan tiga angka ini, MU belum bergeser dari posisi kelima klasemen.

Tapi, kini nilainya kian menipis dengan Arsenal yang ada di atasnya. Si Setan Merah mengems 59 poin, hanya berjarak satu angka dari Arsenal yang baru akan melawan West Brom, Jumat dinihari nanti. Adapun Palace tetap di posisi 16 klasemen dengan 39 poin.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Lingard (Herrera 73), Schneiderlin, Mata, Rooney (Fellaini 78), Martial, Rashford (Memphis 64)

Crystal Palace: Speroni, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye (McArthur 66), Lee (Mutch 60), Zaha, Sako, Adebayor (Wickham 75) SOCCERWAY | NURDIN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!