Unik, Ada Boneka Barbie Mirip Elly Sugigi di Bali

redaksi.co.id - Unik, Ada Boneka Barbie Mirip Elly Sugigi di Bali Usaha dan kerja keras Elly Sugigi di dunia hiburan tidak sia-sia. Berawal dari profesinya sebagai...

41 0

redaksi.co.id – Unik, Ada Boneka Barbie Mirip Elly Sugigi di Bali

Usaha dan kerja keras Elly Sugigi di dunia hiburan tidak sia-sia. Berawal dari profesinya sebagai koordinator penonton bayaran, kiniElly sudah dikenal hampir ke seluruh Indonesia.

Wajahnya pun kerap tampil di sejumlah tayangan televisi. Bukan menjadi koordinator penonton alay lagi, melainkan sebagai bintang tamu bersamaselebritasTanah Airlainnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Kepopuleran Elly Sugigi rupanya menarik perhatian sebuah toko mainan di Bali untuk menjadikan istri FerryAnggaraitu sebagai salah satu model boneka barbie mereka.

Lihat saja dalam foto boneka barbie yang dibagikan Elly ke Instagram baru-baru ini. Wajah boneka tersebut cukup mirip dengan Elly, terutama bagian mata, bibir serta giginya yang khas.

Bedanya, boneka barbie itu berambut panjang dan pirang sementara rambut Elly Sugigi pendek dan kecokelatan. “Makasi toko barbie yg dibali uda buat boneka muka aq klu ke bali sy pasti kesana sumpah sy ketawa dan terharu,” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online ini dia boneka barbie di Bali yang dibuat mirip dengan Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Beragam komentar netizen pun datang membanjiri Instagram Elly Sugigi. Mulai dari @silvy_robert, “Boneekaa nyaa imuutt ely barbie mpok @elysuhari ….“.

Dan @princess_niluh, “Keren n lucu bonekanya…. @elysuhari“.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Namun, ada yang memuji, ada pula yang mencibir. Seperti kata @nyicucuhartaty, “Duh….kagak mirip mpok… cantikan mpok… itu seremm“.

Antara ketawa, kagum sama Takut mpok lihat bonekanya sumpaahh heeeeheee @elysuhari,” sahut @_callmynamelina.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!