Hazard Gemilang, Fabregas Pecah Kutukan

redaksi.co.id - Hazard Gemilang, Fabregas Pecah Kutukan Eden Hazard dan Cesc Fabregas menjadi bintang ketika Chelsea menggulung Bournemouth dengan skor 4-1 (2-1) di Vitality Stadium, Sabtu...

13 0

redaksi.co.id – Hazard Gemilang, Fabregas Pecah Kutukan

Eden Hazard dan Cesc Fabregas menjadi bintang ketika Chelsea menggulung Bournemouth dengan skor 4-1 (2-1) di Vitality Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB.

Namun, Pedro Rodriguez yang berhasil menjadi bintang setelah membuka keran gol Chelsea pada menit kelima. Assist indah Cesc Fabregas berhasil dimanfaatkan dengan dingin oleh winger Spanyol tersebut.

Pada menit ke-34, Fabregas membuat assist keduanya yang kali ini diselesaikan dengan luar biasa oleh Hazard. Ini menjadi gol pertama Hazard di Premier League. Bukti sahih bahwa kualitasnya masih sangat baik.

Sempat kejebolan dua menit kemudian lewat aksi bek tengah Tommy Elphick, Chelsea kembali menggila pada babak kedua. Fabregas berhasil membuat hat-trick assist saat memberikan umpan untuk gol Willian pada menit ke-71.

Ini menjadi kali kedua gelandang Spanyol ini membuat tiga assists dalam satu laga. Sebelumnya, dia sempat membuat empat assists untuk Arsenal pada laga melawan Blackburn Rovers 2009 lalu.Hazard memastikan dirinya adalah bintang Chelsea setelah membuat brace pada menit ke-91.

Sang pemain membuat aksi brilian yang membuat Artur Boruc tak bisa apa-apa. (rap/jos/)

Susunan Pemain

AFC Bournemouth (4-4-2): Boruc; Daniels, Cook, Elphick, Francis; Pugh, Gosling, Surman, Stanislas (Ritchie 78′); King (Wilson 63′), Grabban (Afobe 63′)

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Baba, Ivanovic, Obi Mikel, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Hazard, Willian (Loftus-Cheek 83′), Pedro; Diego Costa

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!