Astrid Tiar Melahirkan Anak Kedua di Inggris

206

redaksi.co.id – Astrid Tiar Melahirkan Anak Kedua di Inggris

Kabar bahagia datang dari pasangan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang. Tepat di Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016 lalu, Astrid melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Astrid Tiar dan Suami [foto: instagram]

Bayi mungil itu mereka beri nama Isabel Althalya Natiar Situmorang. Astrid Tiar pun mengumumkan kelahiran putri keduanya itu lewat Instagram pribadinya.

Puji Tuhan..Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST,, Putri kedua kami telah lahir, ” Isabel Althalya Natiar Situmorang..” tulis Astrid di keterangan foto.

Menariknya, mantan kekasih Gading Marten itu memilih melahirkan di Inggris. Tepatnya di Rumah Sakit Royal Victoria Infimary, Newcastle, Inggris.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Astrid Tiar melahirkan anak kedua [foto: instagram]

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen untuk Astrid Tiar dan suami. Seperti kata @dr_._shirley_sianipar, “Congrats ya astrid… sehat mama dan debay….”

Congrats kak Astrid.. smoga sehat2 selalu semuanya,” sahut @littlemissluce16.

Puji Tuhan.. Cepat sembuh ya ka @astridtiar127 dan dedek bayi nya sehat selalu… Tuhan Memberkati…. Amin,” tambah @siagianchristine.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Astrid Tiar dan anak pertamanya, Anabel [foto: instagram]

Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter pada 21 Juli 2012 silam. Sejak saat itu, ia terbilang cukup jarang tampil di layar kaca demi fokus mengurus keluarga.

Sebelumnya, Astriddan Gerhardsudah dikaruniai anak pertama bernamaDialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorangyang kini berusia tiga tahun.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!