Pembalap-pembalap Playboy, Dian Sastro pun Dipacari

redaksi.co.id - Pembalap-pembalap Playboy, Dian Sastro pun Dipacari Aksi para pembalap di lintasan kerap kali mengundang decak kagum bagi mereka yang melihatnya. Tidak terkecuali kaum hawa,...

79 0

redaksi.co.id – Pembalap-pembalap Playboy, Dian Sastro pun Dipacari

Aksi para pembalap di lintasan kerap kali mengundang decak kagum bagi mereka yang melihatnya. Tidak terkecuali kaum hawa, yang bahkan bisa dengan mudah jatuh hati ketika menyaksikan para pembalap menggeber kendaraan mereka di sirkuit.

Wanita-wanita cantik juga dekat kaitannya dengan para pembalap. Tidak jarang, cap playboy melekat di dalam diri para pembalap karena mampu menaklukkan sederet wanita cantik, yang datang dari kalangan selebriti.

Untuk level dunia, kita mengenal pembalap Formula One, Lewis Hamilton, yang pernah mengencani penyanyi terkenal, Nicole Scherzinger. Atau James Hunt, pembalap F1 era 70-an yang pernah berganti-ganti pacar ketika masa jayanya.

Pembalap F1 asal Inggris, Jenson Button, juga dikenal playboy, karena sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Louise Griffiths dan model pakaian dalam berdarah Jepang, Jessica Michibata.

Beberapa pembalap di Indonesia juga sempat mendapat kesan playboy, karena pernah memacari sejumlah artis atau model. Berikut daftar pembalap Indonesia yang terkesan playboy:

1. Moreno Soeprapto

Moreno Soeprapto merupakan pembalap Indonesia yang pernah tampil di Formula BMW Asia dan Formula 3 Asia. Moreno pernah memenangi beberapa balapan, termasuk pada 2004 di Formula BMW Asia di China.

Namun, kisah percintaannya dengan sejumlah wanita cantik sepertinya lebih banyak mendapat sorotan. Moreno dikenal sebagai pembalap Indoensia yang sempat berganti-ganti pacar.

Gadis-gadis yang pernah dipacari oleh putra dari Tinton Soeprapto ini kebanyakan memang datang dari dunia artis. Sebut saja nama Nadine Chandrawinata. Julie Estelle, dan Dian Sastrowardoyo, sederet artis cantik yang pernah jatuh ke pelukan Moreno.

2. Ananda Mikola

Ananda Mikola merupakan kakak dari Moreno Soeprapto dan sama-sama berprofesi sebagai pembalap. Ananda pernah mengaspal di ajang Formula Asia, Formula Internasional 3000, A1, dan Speedcar Series.

Rekam jejak Ananda untuk urusan asmara juga tergolong mendapat banyak perhatian dari publik. Seperti halnya sang adik, Moreno, Ananda juga dikenal sebagai pembalap yang terkesan playboy dengan sejumlah wanita cantik yang pernah dia jadikan kekasih.

Sekarang, Ananda telah berstatus sebagai suami dari artis cantik Indonesia, Marcella Zalianty. Namun, sebelum menikah dengan Marcella, Ananda pernah berkencan dengan Wulan Guritno dan Laudya Cynthia Bella.

3. Doni Tata

Nama Doni Tata sempat begitu menjulang ketika dia mendapat kesempatan tampil di Kejuaraan Dunia Moto2 pada 2013. Dia juga sempat beraksi di lintasan balap motor dunia kelas 250cc pada 2008 bersama Yamaha.

Di level nasional maupun Asia, Doni Tata dianggap salah satu pembalap berbakat yang bisa berbicara banyak. Untuk urusan percintaan, Doni Tata juga ternyata dikenal sebagai pria yang mampu menaklukkan sejumlah wanita cantik.

Model maupun artis sinetron cantik, Nina Zatulini, pernah menjadi tambatan hati pembalap yang kini berusia 26 tahun itu. Terakhir, Doni Tata diketahui bernama Ade Andrini, wanita cantik yang pernah menjadi artis.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!